Beranda » Destinasi » 4 Aktifitas Di Bali Secara Gratis Yang Seru Buat Liburan Kamu

Bali memang adalah surganya wisata, tidak heran banyak berbagai tempat maupun kegiatan yang seru buat liburan kalian. Namun jangan khawatir, banyak juga aktivitas atau kegiatan gratis di Bali yang satu ini untuk menghemat pengeluaran kalian.

 

Mempelajari Proses Penanaman Padi

Siapa dari kalian yang ingin tahu proses penanaman dan tumbuhnya padi? Untuk itu, kunjungi sawah Tegallang Rice Terrace. Para warga desa mempertahankan sistem tradisional irigasi Bali sehingga beras yang dihasilkannya pun berkualitas dan pastinya, lezat! Jika kalian tertarik, kalian bisa langsung kunjungi sendiri tempatnya.

 

Jalan-jalan ke Bukit Campuhan

sumber: pegipegi.com

Mungkin kalian tidak asing tentang pemandangan laut Bali biasanya, tapi yang satu ini menampilkan sisi Bali yang berbeda. Dengan pemandangan pegunungan yang sepertinya tidak ada batasannya, kalian bisa jalan-jalan santai ataupun relax disini. Agar tidak terkena teriknya sinar matahari, Kalian bisa mengunjungi wisata gratis di Bali ini saat subuh atau sore hari.

 

Melihat Orang Lain Melompat

sumber: jadiberita.com

Apakah kalian ingin melihat seseorang berpacu dengan adrenalin tanpa harus mengikuti permainan tersebut? Tentu saja, kalian bisa mendapatkan sensasinya melalui pengalaman orang lain di Pantai Seminyak. The Bungy Company membuka tower bungy jumping terdapat di ujung pantai di Jalan Double Six. Menyaksikan orang melompat dari menaranya saja mungkin sudah cukup membuat jantung kalian berdebar-debar.

Baca juga:6 Cafe Instagramable Di Bali Ini Bisa Bikin Instagram Kamu Keren Loh!

Berfoto di Broken Beach

sumber: travel.tribunnews.com

The Broken Beach di Pulau Nusa Penida menawarkan pemandangan indah bebatuan dan perairan biru toska tanpa hentaman laut yang akan membasahi kalian. Jika kalian sedang berada disini, jangan lupa untuk membawa kamera untuk spot foto kalian agar kalian bisa membagikan hasil foto ke instagram kalian, supaya makin kece.

sumber
Share Button

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.