Beranda » Destinasi » 4 Aktivitas Yang Mengeluarkan Biaya Sedikit Di Bali, Pastinya Seru Dan Asik

Kalian tentu saja sudah pernah mendengar sesuatu yang menarik tentang Bali dan ingin untuk mengunjunginya. Akan tetapi, liburan di Bali mungkin cukup mahal dibandingkan liburan di kota-kota Indonesia lainnya. Tapi jangan khawatir, banyak juga aktivitas yang asik dan seru untuk kalian coba pastinya tidak mengeluarkan banyak biaya.

 

Menikmati Lanskap Volkanik Gunung Batur

sumber: tripadvisor.com

Salah satu pemandangan gunung yang wajib kalian kunjungi di Bali adalah Gunung Batur. Kalian bisa mengikuti tur trekking terbitnya matahari yang sangat terkenal walaupun tur ini memerlukan biaya. Jika kalian ingin melihat tanpa biaya, kalian bisa menikmati pemandangan gunung dari kejauhan di Desa Pinggan, Kintamani.

 

Ikut Serta Menyelamatkan Penyu

sumber: teluklove.com

Kalian dapat berkunjung ke Pusat Konservasi Penyu di Pulau Serangan. Bisa dilihat kalau tempat ini berbeda dengan Pulau Penyu di Tanjong Benoa. Destinasi wisata gratis di Bali ini dibangun untuk mengurangi eksploitasi penyu dan mengajar para wisatawan akan usaha-usaha konservasi penyu. Pusat konservasi ini membeli dan menetaskan telur-telur penyu dan memastikan mereka tumbuh dengan baik sebelum mengembalikannya ke lautan. Jika kalian beruntung, kalian juga bisa ikut serta mengembalikan penyu-penyu ke lautan.

 

Melihat Lumba-Lumba di Laut

sumber: tempatwisatadibali.info

Bagi kalian pecinta binatang bisa melihat lumba-lumba berenang di lautan bebas di Bali. Lovina Bay, Bali Utara, terdapat banyak ikan tuna berkumpul di perairannya karena lumba-lumba merupakan predator natural ikan tuna, tidak heran terdapat banyak lumba-lumba disana. Jika kalian sedang beruntung, kalian juga bisa melihat lumba-lumba ini melakukan trik-trik airnya.

Baca juga: 4 Hotel Di Bali Yang Murah Meriah Kisaran 100 Ribuan

Melihat Pemandangan Bintang

sumber: tempatwisatadibali.info

Selain melihat matahari terbenam, kalian juga dapat melihat bintang di langit. Walaupun kalian tidak bisa melihat bintang secara jelas dari daerah kota Bali seperti Kuta dan Denpasar, ada banyak sekali lokasi lain dimana bintang-bintang terlihat secara jelas dan indah. Salah satunya adalah Danau Tamblingan dari sekian banyak tempat untuk menikmatinya.

Sumber
Share Button

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.