Beranda » Cafe » 4 CAFE HITS DI BALI UNTUK BERFOTO-FOTO CANTIK

Bagi kalian yang tertarik mengunjungi cafe seperti ini, bukan hal yang sulit untuk bisa menemukannya. Dengan menu makanan yang beragam dan dengan cita rasa berkualitas, 4 cafe hits di Bali ini harus kalian kunjungi untuk menambah koleksi foto kalian saat berlibur di bali.

 

Revolver Espresso

sumber:@restu_sadam_hasan (atas)dan@andreamathers(bawah)

Pecinta kopi juga memiliki sejumlah spot yang asyik untuk bersantai di Bali. Di antaranya adalah cafe Revolver Espresso. Lokasinya sedikit tersembunyi, tetapi tidak demikian dengan kualitas yang ditawarkan. Ketenaran kopi di Revolver Espresso sudah tersebar di mana-mana. Interior yang berkesan vintage adalah salah satu faktor yang memikat perhatian. Poster jadul, pun demikian dengan koran dan hiasan dinding lain, membuat atmosfer kafe di Bali ini seakan terbawa ke masa lalu.

sumber:@revolverespresso(kiri)dan@daynalouca(kanan)

Kopi menjadi menu utama di cafe ini. Namun, bukan berarti tidak ada sajian lain yang ditawarkan. Dari camilan hingga heavy meal, kalian bisa mencobanya dengan harga yang terjangkau.

 

Cafe La Pasion

sumber:@gorskayaaa(kanan)dan@mrs.bruno(kiri)

Salah satu cafe hits di Bali lainnya yaitu di La Pasion Cafe. Lokasinya di Uluwatu, dekat dengan Pantai Balangan. Jadi, kamu tidak perlu jauh-jauh mendapatkan spot asik di pantai yang mempesona. Cafenya menawarkan atmosfer yang cozy. Sudah begitu, interior dan furnitur di dalamnya juga asik untuk dijadikan background berselfie. Pas untuk menambah koleksi di akun Instagram kalian.

sumber: @cafe_lapasion (kiri bawah)@catch_my_travel_soul(kiri atas, kanan atas dan kanan bawah)@gado-gado.cz

Bicara soal makanan, Cafe La Pasion menjadi tempat yang seru di Uluwatu untuk menikmati kopi. Menu lain seperti Pizza MexicanaCeviche Verde de Pescado dan Chicken Quesadillas juga menjadi beberapa yang layak direkomendasikan.

 

Lazy Cat Cafe

sumber:@timzhurba(kiri)dan@yourkristinka(kanan)

Dekorasi interior yang cantik dengan nuansa vintage dan retro begitu terasa apabila masuk ke Lazy Cat Cafe. Suasana industrial bohemian juga mengundang kalian untuk berphoto ataupun selfie, mengabadikan setiap sudut cafe yang begitu cantik. Atap tinggi dan lampu gantung menambah keeksotisan cafe ini,  meja kayu dan sofa lembut menambah atmosfer yang menakjubkan.

sumber:@andrewnjoo(kanan bawah)@_ghiulia_chiara_(kiri atas)@marisavine(kiri bawah)dan@aehlaongfong

Dari camilan ringan hingga berat, sup atau hummus yang bergizi, semua tersaji dengan gaya. Kalian tinggal memilih masakan seperti apa yang kalian inginkan.

Baca juga:5 SPOT DI BALI INI BIKIN SELFIE KALIAN MAKIN KECE!

Bottega Italiana

sumber:@bottegaitalianabali

Ada tiga gerai Bottega Italiana di Bali, yaitu di Canggu, Seminyak, dan yang terbaru di Petitenget. Nuansa yang ditawarkan sama serunya, karena konsep yang diusung cafe ini juga tidak jauh berbeda. Tidak hanya menawarkan menu yang menarik dengan resep pilihan, atmosfer cozy juga begitu terasa. Belum lagi interior cafe yang begitu menarik, pas bagi kalian yang suka berfoto.

sumber: @bottegaitalianabali

Menu makanan yang ditawarkan bisa ditebak sesuai namanya – khas Italia. Hampir semuanya merupakan homemade. Mulai dari pasta hingga smoothies dijamin akan membuat kalian puas.

Share Button

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Ditulis oleh

Seorang #blogger yang hobi #ngoding dan suka #nontonfilm • #founder, lead #programmer di www.cyberusstudio.cf • #catlovers #game #film #quotes #travel #news

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.