Beranda » Cafe » 4 TEMPAT NONGKRONG INSTAGRAMMABLE YANG ADA DI BALI

Bali memang destinasi yang indah. Hampir semua spot dan destinasi di Pulau Dewata menjadi background yang pas untuk menghiasi akun Instagram kalian. Sawah, air terjun, pantai, karang bahkan pohon kelapa, semua bisa menjadi spot foto kalian saat berada  di Bali. Berikut 4 tempat nongkrong yang instagramable di bali.

 

Kynd Community

sumber: @lisahomsy dan @tastefullytash

Salah satu cafe Instagramable di Bali ini menyajikan menu vegetarian, diketahui memiliki rasa yang tidak membosankan, bahkan memiliki cita rasa yang menakjubkan. Atmosfer cafe yang menyenangkan dan colorful juga menjadi daya tarik tersendiri. Kopi, juice hingga smootie dijamin ikut memberikan rasa tersendiri dalam kunjungan kamu disini. Belum lagi menu makanan yang menggugah selera kalian.

sumber:: @foxytrash(kiri bawah),@milkywaysblueyes(kiri atas)dan@robdomjen (kanan)

 

SoulByte Cafe

sumber:@almazovadasha

Kopi yang disajikan menjadi menu andalan untuk menarik minat siapa pun untuk berkunjung. Semuanya dibuat secara khusus, mulai dari pemilihan biji kopi hingga penyajiannya. Namun tersedia juga sajian lain yang dijamin juga bisa memanjakan peminatnya. Setiap hidangan makanan dari cafe Instagramable di Bali ini dibuat dengan bahan-bahan yang segar dan organik dari pasar lokal.

sumber:@bali_cafes

 

Ingka

sumber:@ingkabali(kiri)dan@m.meiriana

Memanjakan mata memang menjadi konsep yang diusung Ingka. Lihat saja bagaimana interior dan eksterior ditata, pun demikian dengan dekorasi dan pemilihan furnitur hingga penciptaan nuansa kebun yang hijau di sekeliling kalian. Varian makanan yang ditawarkan juga terlihat sangat lezat. Gabungan kuliner ala Asia dan western dijamin akan memanjakan lidah dan perut anda.

baca juga:DESTINASI WISATA YANG INSTAGRAMABLE DI BALI

sumber:@eliss_one

 

Koloni

 

sumber:@koloni_bali(kiri)dan@canggu.babe(kanan)

Ada nuansa hutan tropis yang bakal kalian rasakan bila mengunjungi Koloni. Interior yang asyik dengan atmosfer kece bakal membuatmu betah, demikian juga dengan mural di dindingnya. Dengan konsep green garden plus semi industrial, cafe di Canggu itu memiliki daya tarik tersendiri, terutama dalam hal panorama yang seru.

sumber:@koloni_bali

Namun, main attraction tentunya adalah kuliner dengan rasa yang lezat. Cuisine ala California yang dipadupadankan dengan nuansa Bali yang keren menghasilkan masakan yang istimewa, baik dalam hal rasa maupun dressing-nya.

Share Button

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Ditulis oleh

Seorang #blogger yang hobi #ngoding dan suka #nontonfilm • #founder, lead #programmer di www.cyberusstudio.cf • #catlovers #game #film #quotes #travel #news

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.