Beranda » Destinasi » 4 TEMPAT PEMANDIAN AIR PANAS YANG ADA DI BALI

Liburan di pulau Bali, terasa tidak pernah membosankan, karena pulau ini tidak hanya menyuguhkan keindahan alam pantai saja seperti pantai Kuta, Sanur ataupun Jimbaran yang menarik untuk dinikmati. Tetapi kalian yang sudah sering ke Bali tentunya ingin menikmati hal yang berbeda, salah satunya adalah pemandian air panas atau hot spring di Bali, yang membuat liburan kalian tidak terasa membosankan selalu mencari liburan dengan hal baru. berikut tempat pemandian air panas yang terdapat di Bali.

 

Air Panas Toya Bungkah

Dikalangan wisatawan keberadaan pemandian air panas di Toya Bungkah, Kintamani, Kab. Bangli ini cukup menarik, keindahan alam danau Batur menjadi daya tarik spesial pemandian air panas di sini, tidak mengherankan tiket masuk ke pemandian air panas di sini lebih mahal dibandingkan tempat lainnya, karena sambil bersantai pengunjung bisa menikmati keindahan danau Batur.

 

Air Panas Angseri

Lokasi pemandian air panas ini di desa Angseri, Kec. Baturiti, Kab. Tabanan. keindahan alam sekitarnya juga menjadi daya tarik tersendiri. Memasuki areal pemandian kalian bisa menggunakan bilik-bilik pribadi atau di kolam pemandian untuk umum. Terletak di dasar lembah pinggir sungai, terdapat juga air terjun kecil mempercantik tempat ini, nuansa alamnya memang indah, dan tenang.

 

Air Panas Banjar

sumber:https://www.balitoursclub.net

Terletak di kawasan wisata Bali Utara, di desa Banjar, Kec. Banjar, Kabupaten Buleleng lokasinya berdekatan dengan objek wisata Brahmavihara  Arama dan pantai Lovina, Banjar Hot Spring ini bahkan sudah dikenal saat pendudukan Jepang di Bali, pemandian air panas tersebut sudah dimanfaatkan sebagai tempat pemandian. Tempat ini memiliki 3 buah kolam pemandian lengkap dengan pancuran yang bisa dimanfaatkan sebagai pijat alami. Salah satu kolamnya dengan pancuran setinggi 3 meter bisa memberikan pijatan alami pada tubuh.

Baca juga:Tempat Makan Unik di Bali Yang Instagramable

Air Panas Belulang

sumber:https://www.balitoursclub.net

Desa Mangesta, Kecamatan Penebel, Kab. Tabanan menjadi lokasi dari objek wisata pemandian air panas alam ini. Yang cukup unik dari pemandian air panas di sini, karena kandungan belerangnya tidak terlalu tinggi dan baunya tidak begitu menyengat dibandingkan pemandian air panas lainnya. sumber air panas alam disini dipercaya sebagai tempat terapi alam untuk  menyembuhan penyakit kulit dan terapi tubuh kalian untuk kesembuhan rematik.

Share Button

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Ditulis oleh

Seorang #blogger yang hobi #ngoding dan suka #nontonfilm • #founder, lead #programmer di www.cyberusstudio.cf • #catlovers #game #film #quotes #travel #news

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.