Beranda » Destinasi » 4 TEMPAT WISATA YANG BISA ANDA KUNJUNGI SAAT BERLIBUR

Pastinya kalian merasa penasaran apa saja tempat wisata terbaru yang belum kalian ketahui, terlebih lagi kalian sudah sering berkunjung ke pulau Dewata ini dan merasa semua tempat sudah kalian kunjungi  seperti objek wisata populer Kuta, Bedugul, dan besakih. Berikut adalah beberapa tempat wisata terbaru yang wajib kalian kunjungi saat berlibur di Bali.

 

Air Terjun Banyu Amerta Wanagiri

sumber:https://www.balitoursclub.net

Belum semua orang yang tahu keberadaan air terjun tercantik dan terindah di kawasan Dusun Bhuasana Sari, desa Wanagiri, Sukasada, Buleleng ini. Air terjun tersebut muncul dari permukaan tebing di sejumlah titik, sehingga menciptakan sejumlah jalur-jalur air mengalir dan terjun melalui dinding tebing, airnya sangat jernih karena langsung keluar dari permukaan tebing, Terlihat begitu menakjubkan dan wajib Kalian kunjungi saat kalian berlibur di kawasan Bali Utara. Selain objek wisata tempat ini dimanfaatkan warga juga untuk melukat.

 

Gembok Cinta Tegalalang

sumber:https://www.balitoursclub.net

Tegalalang terkenal akan hamparan sawahnya yang hijau dan indah, terkesan tenang sehingga dijadikan sebuah objek wisata di Bali yang sangat populer. Kawasan persawahan lainnya di Tegalalang disulap juga menjadi tempat wisata kekinian yaitu Gembok Cinta, tempat wisata baru di kawasan ini dengan cepat sekali hits apalagi di sosial media, pengunjung lebih banyak didatangi oleh kalangan muda yang ingin mengeksplorasi keindahan terbaru, dengan harapan juga bisa menggembok cinta mereka agar kekal dan abadi. Gembok Cinta di tegalalang ini menyuguhkan keindahan alam persawahan didesain juga tempat-tempat foto selfie.

 

Krisna Funtastic Land

sumber:https://www.balitoursclub.net

Taman rekreasi Krisna Funtastic Land menjadi tempat wisata baru di kawasan Lovina, Singaaraja. Beberapa wahana permainan yang ditawarkan seperti: Krisna air, Boom-boom cars, Dragon coaster, Ferries wheel raksasa, Star tour, Airborne Shoot, dan banyak lagi lainnya, terlihat modern dan kekinian.

Baca juga:Indahnya Pesona Bali Timur, Karangasem

Bukit Asah Bugbug

sumber:https://www.balitoursclub.net

Objek wisata terbaru di Bali ini terletak di desa Bugbug, Karangasem. Tempat ini melihatkan pemandangan alam laut, tebing, dan alam hijau di sekitarnya. Bukit ini memiliki tempat yang datar atau disebut asah, sehingga pengunjung bisa lebih bersantai menikmati keindahan alam yang ada, suasana alamnya tenang jauh dari pemukiman warga, cocok untuk kalian bersantai.

Share Button

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Ditulis oleh

Seorang #blogger yang hobi #ngoding dan suka #nontonfilm • #founder, lead #programmer di www.cyberusstudio.cf • #catlovers #game #film #quotes #travel #news

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.