Beranda » Air Terjun » 4 TEMPAT WISATA YANG TIDAK BIASA DI BALI, COCOK BUAT KALIAN PARA BACKPACKER

Berbicara tentang wisata di Bali memang tidak ada habisnya. Salah satu pulau kebanggaan Indonesia ini memiliki pemandangan sangat indah yang memiliki daya tarik tersendiri bagi para wisatawan  lokal maupun mancanegara. Bali memang terkenal dengan keindahan pantainya yang keren dan beragam, tapi banyak juga  destinasi wisata selain pantai yang patut untuk dikunjungi. berikut ini adalah destinasi wisata tidak biasa yang ada di Bali buat kalian para backpacker.

 

Bali Swing Ubud

sumber:thebalibible.com

Bali Swing merupakan destinasi wisata yang menyediakan ayunan. Akan tetapi ini bukan ayunan pada umumnya, ayunan di Bali Swing Ubud ini berukuran raksasa setinggi 35 meter. Di sini wisatawan bisa menikmati ayunan ditemani indahnya hamparan hutan, sawah, kebun dan sungai. Cocok buat kalian yang ingin uji adrenalin sekaligus menghilangkan stres.

 

Bali Safari Marine Park

sumber:Instagram.com/balisafari

Bali Safari Marine Park adalah kebun binatang terbesar dan terlengkap di Bali. Destinasi wisata ini mempunyai beragam satwa langka dari dalam negeri ataupun luar negeri seperti dari India, Eropa hingga Afrika. Kebun binatang yang berlokasi di jalan Profesor Ida Bagus Matra, Desa Serongga, Gianyar ini mempunyai lebih dari 60 spesies hewan dan juga memiliki akuarium air tawar. Di kebun binatang ini juga terdapat Night Safari yang memungkinkan pengunjung menjelajahi area menaiki trem di malam hari.

Baca juga:4 TEMPAT PEMANDIAN AIR PANAS YANG ADA DI BALI

Air Terjun Tegenungan

sumber:ubudadventures.com

Air terjun Tegenungan yang terletak di Gianyar, yang berjarak 30 km dari pusat Kota Denpasar. Air terjun dengan ketinggian 15 meter ini sangat indah dan keren. Walaupun tidak terlalu tinggi, arus airnya sangat deras. Kalian juga dapat menguji adrenalin dengan melompat dari puncaknya, seru dan menyegarkan sekali buat kalian yang lelah sehabis berjalan-jalan.

 

Desa Trunyan

sumber:kintamani.id

destinasi yang satu ini benar-benar tidak biasa, yaitu desa Trunyan yang merupakan menjadi warisan leluhur. Desa ini adalah salah satu desa tertua yang ada di Pulau Bali. Di desa ini kalian dapat menyaksikan tengkorak manusia karena jenazah di sini tidak dikubur atau dibakar, tapi hanya diletakkan diatas tanah saja. Banyak yang bilang bahwa daerah ini disebut sebagai kuburan paling seram di Bali.

Share Button

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Ditulis oleh

Seorang #blogger yang hobi #ngoding dan suka #nontonfilm • #founder, lead #programmer di www.cyberusstudio.cf • #catlovers #game #film #quotes #travel #news

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.