Beranda » Guides » 4 Tips Liburan Murah Sesuai Budget

Kalian tentunya mempunyai keinginan untuk bepergian atau travelling. Tapi biasanya keinginan tersebut susah terwujud disebabkan oleh mahalnya biaya. Kalian tidak perlu khawatir, berikut 4 tips liburan murah sesuai budget.

 

Pergi Pada Waktu Low Season

Bagi kalian yang suka travelling, sudah bukan rahasia lagi jika kalian bepergian pada waktu high season yaitu berangkat saat waktu liburan, tanggal merah, atau saat bulan-bulan tertentu. Harga tiket pesawat maupun harga penginapan pastinya akan melambung tinggi menjadi lebih mahal.

 

Hindari Berbelanja di Tourist Spot

Semua yang terdapat di tourist spot pada umumnya mahal. Batasi pengeluaran kalian semaksimal mungkin dan tahan keinginan kalian untuk membeli souvenir di dalam tourist spot ini, karena dapat dipastikan harganya akan sangat mahal dibandingkan kalian membelinya di tempat lain.

 

Jangan Menginap di Hotel Berbintang

Kalian tentu sudah tahu, jika menginap di hotel membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Hal ini akan membuat pengeluaran kalian semakin meningkat. Kalian bisa mencari tempat penginapan yang layak untuk ditinggali atau mencari rumah setempat yang bisa menyewakan kamar.

Cara untuk mencari penginapan atau rumah seperti demikian di tempat wisata juga sudah semakin mudah, salah satunya lewat media online dengan memanfaatkan situs tertentu. Cukup dengan mendaftar di situs itu, kalian dapat menemukan penginapan atau rumah dengan membayar sejumlah biaya. biaya yang dikeluarkan bisa lebih murah daripada hotel, dan ini bisa menjadi solusi agar liburan kalian menjadi lebih murah.

Baca juga: 4 Tips Packing Buat Kalian Yang Ingin Liburan

Gunakan Jalur Darat Jika Memungkinkan

Jika kalian bepergian dari satu kota ke kota lainnya yang dapat ditempuh melalui jalur darat, maka jauh lebih murah jika kalian menggunakan jalur darat. Mungkin perjalanan kalian akan memakan waktu lebih lama, tetapi biaya yang kalian keluarkan bisa lebih murah. kalian sebenarnya juga dapat menggunakan kesempatan ini untuk beristirahat.

sumber
Share Button

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.