Beranda » Kuliner » Tempat Makan Unik di Bali Yang Instagramable
Makan? Siapa sih yang tidak menyukai makanan? Apalagi makan ditempat yang unik. Mulai dari tempat makan serupa negeri dongeng, sampai makan roti di dekat gunung berapi. Anda mungkin tidak pernah menduga kalau di Bali ada tempat – tempat makan yang aneh namun menarik.

Makan di gunung berapi: Madu Sari Mountain Restaurant

Tak ada lagi yang lebih mendebarkan dibanding makan di puncak gunung berapi. Madu Sari Mountain Restaurant terletak di tepi kawah Gunung Batur, sebuah gunung berapi aktif yang terkenal di Bali.
Photos via brubenedicto, amontj
Anda mungkin bertanya-tanya, kenapa ada orang yang mau makan di dekat gunung berapi, tapi inilah kelebihannya Anda bisa mendapatkan pemandangan paling indah dari kawah Gunung Batur (walaupun ada cipratan residu lava dari erupsi sebelumnya), dan Madu Sari Mountain Restaurant bisa jadi alternatif tempat makan romantis untuk mengajak pasangan makan berdua.
Makanannya, baik lokal maupun makanan Eropa disajikan dalam bentuk buffet dengan pilihan yang menggiurkan, seperti beef stroganoff, ayam goreng, dan pancakes.

Bercengkerama di tempat terbaik: Bersantap di tengah-tengah sawah

Kita semua pasti mengalami hari-hari di mana kita hanya ingin meliburkan diri sejenak dari kesibukan dan menikmati waktu untuk sendiri di suatu tempat. Pomegranate dan Sardine adalah 2 dari banyak tempat di Bali yang tepat bila Anda ingin bersantai di tempat yang cantik dan membuat rileks.
Via flickr
Pomegranate berlokasi di tengah hamparan sawah di Ubud, sementara Sardine ada di antara sawah buatan di kawasan Petitenget untuk pengalaman natural yang mengasikkan.

Makan dengan Frankenstein, Singa, dan Bajak Laut

Selain hotel dan villa, Bali juga mempunyai banyak tempat makan dengan tema dan dekorasi yang menarik. Sebut saja Anda mau yang seperti apa.
Kalau punya perut dan nyali yang kuat, Anda bisa mengunjungi Frankenstein’s Laboratory di mana Anda bisa makan bersama mahluk-mahluk serupa monster dan bahkan Frankenstein.

Image credits: Frankenstein’s Laboratory, Sharon M

Atau Anda juga bisa makan bersama sang Raja Hutan di Bali Safari and Marine Park’s Tsavo Lion Restaurant (FYI : Hanya untuk makan malam, dan kalau tidak sekalian mengunjungi Safari Park-nya, Anda perlu reservasi sebelumnya untuk makan di sini).

Penggemar Captain Jack Sparrow tentunya ingin menikmati rasanya hidup sebagai bajak laut di The Pirate Bay. Sementara itu, pecinta kisah cinta bak negeri dongeng pasti senang diajak ke Gardin Bistro. Atau Anda mungkin ingin merasakan suasana pop bergaya retro? Kalau begitu, Cosmic Diner akan jadi pilihan tepat bagi Anda.

Share Button

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Ditulis oleh

Seorang #blogger yang hobi #ngoding dan suka #nontonfilm • #founder, lead #programmer di www.cyberusstudio.cf • #catlovers #game #film #quotes #travel #news

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.