Beranda » Kaki Lima » Tempat Wisata di Bali Selain Pantai yang Wajib di Kunjungi
Tempat wisata di Bali memang tidak pernah sepi oleh para turis untuk rekreasi melihat panorama alamnya yang indah, menghabiskan waktu liburan bersama sahabat ataupun keluarga. Bali merupakan sebuah pulau yang banyak menyimpan banyak sekali destinasi wisata, mulai dari wisata alam, budaya, bahari, dan masih banyak lagi yang bisa kita temukan di pulau ini. Bagi Anda yang sudah pernah berlibur ke Bali, tentu wisata pantai merupakan bagian dari pariwisata di Bali yang tidak bisa dipisahkan dari kegiatan wisata disana. Untuk Anda yang sudah bosan atau ingin mencari suasana baru ketika berlibur ke Bali, Anda bisa mengunjungi beberapa tempat selain pantai yang sudah kami rekomendasikan untuk Anda. Apa saja?

Hutan Mangrove

 

Jika Anda ingin bersantai sambil menikmati keindahan alam Bali, Anda bisa mengunjungi hutan Mangrove ini. Disini Anda dapat menaiki perahu atau sampan kecil, kemudian mengelilingi hutan mangrove yang berada di Nusa Lembongan ini.
Spot yang sangat menarik, cocok untuk Anda para pecinta fotografi. Udara yang sejuk, tenang, dan juga bersih. Lokasinya berada di ujung utara Nusa Lembongan, Nusa Penida, Kabupaten Klungkung.

Danau Beratan

Danau Beratan adalah sebuah danau yang terletak di kawasan Bedugul, Desa Candikuning, Kec. Baturiti, Kab. Tabanan. Danau yang terletak paling timur di antara dua danau lainnya, yaitu danau Tamblingan dan Dan Danau Buyan, yang merupakan gugusan danau kembar di dalam sebuah kaldera besar, Danau Beratan terbilang cukup istimewa.

Kintamani

Di kawasan wisata ini, tersedia tepat dibawah kaki gunung tempat pemandian air panas alami yang airnya bersumber langsung dari Gunung Batur. Yang bernama pemandian air panas Toya Bungkah Kintamani. Lokasinya berdekatan dengan tempat wisata sawah terasering Tegalalang Ubud.

Pasar Seni Sukawati

Tempat ini cocok untuk Anda pecinta seni dan sedang ingin mencari suvenir ketika berada di Bali. Pasar Sukawati merupakan pasar seni yang terletak di Kabupaten Gianyar. Pasar ini menjual berbagai macam kerajinan khas Bali. Pasar ini berdiri kira – kira sejak tahun 1980an dan dibuka setiap hari mulai pukul 08:00 wita sampai pukul 18:00 wita. Pasar Sukawati sendiri adalah tempat belanja favorit di Bali yang menyediakan pakaian – pakaian seperti batik khas Bali, selain itu juga tersedia berbagai macam pakaian yang cocok dikenakan di pantai, yang pastinya dengan harga miring.
Share Button

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Ditulis oleh

Seorang #blogger yang hobi #ngoding dan suka #nontonfilm • #founder, lead #programmer di www.cyberusstudio.cf • #catlovers #game #film #quotes #travel #news

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.