Virgin Beach

17 February 2015 31x Pantai

Beranda » Pantai » Virgin Beach

Virgin Beach

2014-09-20 11.54.49

Terdengar asing  dan tidak sepopuler pantai kuta, sanur, nusa dua ataupun dreamland. Virgin beach atau “White Sand Beach” merupakan sebutan dari wisatawan mancanegara yang pernah kesini. Penduduk sekitar menyebut nya pantai perasi. Pantai ini terletak pada dua bukit yaitu Apen dan Penggiang. Yang menarik adalah disini pasir nya putih, sementara diwilayah sekitaran pantai perasi lain berwarna hitam.

 

Kegiatan

2014-09-20 11.52.47Kita bisa snorkeling dengan menyewa perlengkapan nya disini. Duduk santai di kursi dengan paying seperti layak nya pantai-pantai di bali seharga 50.000. Sudah lumayan banyak ada warung-warung yang berjualan minuman dingin dan makanan ringan lain nya. Ada jasa pijat juga jika ingin relaks di gemuruh nya suara ombak.

 

 

Akomodasi

Tidak ada hotel berbintang diwilayah ini, ada beberapa homestay saja.

Transportasi

2014-09-20 12.51.18Menuju kearah karang asem, hingga candidasa kearah amlapura nanti ada petunjuk arah “White Sand Beach” sangat minim sekali petunjuk nya, papan tulisan nya pun tertutup dahan pohon. Dari situ kita masuk lagi kea rah pemukiman penduduk desa perasi, melewati sawah dan perkebunan warga sekitar. Disepanjang jalan banyak sekali sapi-sapi milik penduduk yang dibiarkan liar mencari makan di wilayah rerumputan. Ikuti jalan saja menuju kearah pantai jika telah menemukan halaman parkiran yang luas, arti nya kita sudah sampai ke tempat tujuan, untuk kepantai nya kita hanya jalan kaki saja sekitar 100 meter.

Share Button

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda Nama Anda Email Anda Website Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.