Beranda » Culture » Festivals » Event Musik di Bali Bulan Juni 2023

Kaburkebali.com – Bicara soal Bali, tidak akan ada habisnya, mulai dari kultur, pantai, budaya, hingga musik. Untuk kamu pecinta musik dan sedang berlibur di Bali, kurang lengkap jika belum menghadiri event musik di Bali yang di adakan pada bulan Juni 2023.

Dikutip dari laman Instagram resmi Konser Bali, berikut ini Adalah event musik di Bali yang wajib kamu kunjungi, khususnya untuk kamu para pecinta musik. Check this out!

DPC Project

event musik di bali

 

Acara konser yang tidak boleh kamu lewatkan, yaitu DPC Project. Acara ini akan di hadiri oleh band-band Bali papan atas seperti Superman Is Dead, Navicula, Lolot, Painful By Kisses, The Dissland, XXX Band, dan Radio Koplo.

WOAH Festival

 

WOAH Festival merupakan perayaan lautan dan semua hal tentang air, berlangsung pada 10 Juni selama akhir pekan Hari Laut Sedunia. Festival ini akan menampilkan pembicara utama, lokakarya praktis, kompetisi, pembersihan pantai, pasar vendor, dan live music dari band lokal.

Tujuan dari festival ini adalah untuk menjadi seinklusif mungkin dan mendorong semua orang untuk belajar, mengambil tindakan, dan bersenang-senang terkait air dan lautan, dengan komitmen terhadap aksi lokal dengan dampak global.

WOAH Festival sendiri akan dilaksanakan selama 1 hari yaitu pada tanggal 10 Juni 2023 di Pantai Seseh. Ada beberapa band lokal Bali yang turut memeriahkan acara ini seperti Rajawali Ingkar Janji, White Swan, Barong Boyz, Settle, Gede Robi Navicula dan beberapa band lokal lainnya. Untuk harga tiket masuknya sendiri di bandrol dari harga Rp. 40.000 – Rp. 105.000.

Gegap Gempita Vol.1

 

Acara konser selanjutnya adalah Gegap Gempita Vol.1 Konser ini merupakan persembahan dari Berbagi Ruang & Kopi bersama Patchwork & Goers yang merupakan sebuah acara yang menggabungkan sebuah gigs musik dengan kreatifitas di bidang seni 3 dimensi yang menjunjung tinggi konsep sustainable yang akan diisi nanti oleh Sin & Sun Patchwork.

Penampil utama nya, Band dari Jakarta bernama Perunggu, di buka oleh Astera dan Matilda, tamu specialnya yaitu Dongker.

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.