Beranda » Culture » Jadwal Event Jejepangan di Bali, Juni 2023

Kaburkebali.com – Bicara tentang event Jejepangan atau festival Jepang tidak akan ada habisnya. Mulai dari anime, manga, aneka kuliner khasnya, budaya, hingga cosplay yang sangat populer di Indonesia, khusunya event Jejepangan di Bali. Semuanya tidak pernah sepi peminat.

Cosplay

Cosplay, singkatan dari “costume play” atau berdandan seperti karakter, adalah subkultur yang menarik yang telah merajai dunia, menggabungkan elemen kreativitas, seni, dan ekspresi diri menjadi kain yang hidup dengan warna-warna karakter dan kostum. Berawal dari Jepang, cosplay telah berkembang menjadi fenomena global, menyatukan individu dari berbagai latar belakang yang memiliki hasrat untuk menghidupkan karakter fiksi. Mari kita jelajahi dunia cosplay dan eksplorasi apa yang membuat budaya ini begitu istimewa dan menarik.

Tidak heran jika acara ini selalu hadir di beberapa daerah yang ada di Indonesia, salah satunya event Jejepangan di Bali. Dikutip dari berbagai sumber, berikut ini adalah daftar event Jejepangan yang akan hadir untuk mengisi waktu kamu khususnya para penggemar anime, manga, aneka kuliner khasnya, budaya, hingga cosplay yang wajib banget kamu kunjungi.

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Cre:HA Project (@crehaproject)


Via: Cre:Ha Project

Sumber: Namoy Project

Sumber: Yeolyora no Matsuri

 

Buat kamu yang sedang berlibur di Bali dan suka banget dengan apapun tentang Jepang, mulai dari anime, manga, aneka kuliner khasnya, budaya, hingga cosplay, wajib banget nih datang ke event ini. Ajak keluarga dan teman-teman kamu juga ya!

 


Jelajahi Bali dengan kebebasan dan fleksibilitas bersama kami. Armada kami siap menemani setiap langkah Anda dalam menjelajahi keindahan alam Bali. Klik disini untuk informasi dan pemesanan. Dapatkan penawaran spesial dari kami, selama promo masih ada.

Share Button

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.