Beranda » Cafe » Restoran dan Cafe Unik di Bali Wajib Kamu Kunjungi Saat Weekend

Kaburkebali – Bali, banyak keindahan dan keunikan yang dihadirkan di pulau ini. Tak terkecuali tempat makannya. Di Bali, terdapat resto dan cafe unik yang dapat Anda kunjungi untuk menghabiskan waktu akhir pekan anda bersama keluarga, pacar, maupun sahabat ketika berlibur ke Bali.

Berikut adalah rekomendasi restoran dan cafe unik di Bali yang akan menjadikan akhir pekan Anda lebih seru saat berlibur ke Bali.

Keramas Aero Park, Gianyar

Terdapat beberapa tempat terbengkalai di Bali, dan beberapa diantaranya adalah bangkai pesawat dan terletak persis di tengah-tengah sawah.

restoran dan cafe unik di Bali

Foto oleh Keramas Aero Park

Pada awalnya, badan pesawat berwarna putih lengkap dengan logo maskapai nasional terlihat di permukaannya, namun agar terlihat sebagai tempat makan yang menarik, warnanya pun diubah dan menyesuaikan.

restoran dan cafe unik di Bali

Foto oleh Leonardo Sahuburua

Bungalow Living

Restoran dan cafe unik di Bali selanjutnya adalah Bungalow Living, berlokasi di Jl. Pantai Berawa 35A, Canggu 80361, Bali, disini Anda bisa bersantai sambil menikmati kopi yang nikmat di ruangan yang nyaman dan bantal-bantal yang cantik. Suasananya yang sangat homey.

Kafe ini terletak persis di seberang toko interior. Jadi setelah berbelanja, Anda dapat duduk di sini sambil menikmati minuman dan makanan kecil yang di sajikan.

restoran dan cafe unik di Bali

Foto oleh Rully Ichsan Sitepu

Menu makan siang yang di sajikan adalah menu makanan yang sehat dan lezat, Anda dapat memilih roti bagel, salad, atau baguette; sedangkan untuk minumannya, Anda bisa memesan aneka jus buah segar atau smoothies.

Bungalow Living sendiri juga menyajikan kopi terbaik di daerah Canggu. Selain itu, barista di sana akan membuat Anda terpesona dengan kreativitas mereka dalam membuat latte art.

Foto oleh tomodiva

Untuk menu penutupnya pun sangat bervariasi; dari apple pie, carrot cake, peanut butter banana cake, cheese cake sampai brownies. Semuanya nampak menggoda, bukan?

restoran dan cafe unik di Bali

Foto oleh Kristýna Schönová

Big Garden Corner

Berlokasi di Jl. By Pass Ngurah Rai, Sanur, Denpasar Selatan, Kesiman, Bali, Tempat cantik ini terletak tidak jauh dari hiruk-pikuk kota Denpasar. Di Big Garden Corner, Anda bisa makan di bawah ratusan payung dengan warna-warna cantik dan ceria.

Foto oleh Rio de Bérmano

Saking cantiknya, Anda bahkan tidak perlu menggunakan filter berlebih untuk memperindahnya di Instagram. Harganyapun sangat terjangkau, menu makanan untuk sarapan bisa diperoleh dengan harga mulai dari Rp10.000,-. Saat cuaca sedang terik, Anda dapat memesan jus buah segar atau homemade gelato yang begitu segar.

Foto oleh tripcanvas.co

Menunya didominasi makanan khas Western, seperti spaghetti carbonara, chicken cordon bleu, steak dan ikan. Namun, Anda juga bisa menemukan makanan khas Indonesia, seperti mie goreng, nasi goreng dan lain-lain.

Kami sarankan untuk mencoba Black Burger mereka yang khas dan unik, serta makanan pencuci mulut sedap yang terbuat dari pisang.

 


Yuk jelajahi Bali dengan kebebasan dan fleksibilitas bersama kami. Armada kami siap menemani setiap langkah Anda dalam menjelajahi keindahan alam Bali. Klik disini untuk informasi dan pemesanan. Dapatkan penawaran spesial dari kami, selama promo masih ada.

Share Button

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.